Senza categoria

Politikus PDIP: Rakyat Tak Suka Politikus Predator!

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid, meyakini cawapresnya, Gibran Rakabuming Raka, akan mendapat suara yang besar di Jawa Tengah karena rakyat sudah jenuh dengan PDIP. Elite PDIP Hendrawan Supratikno menyebut Nusron asal bicara.
“Pernyataan asal-asalan, waton suloyo (asal bicara) sungguh kurang mendidik,” kata Hendrawan kepada wartawan, Selasa (26/12/2023).

“Masyarakat justru bosan dengan janji-janji melulu, dengan politik PHP (pemberi harapan palsu). Rakyat pemilih semakin meningkat kesadaran dan literasi politiknya,” katanya.

Hendrawan mengatakan rakyat tidak suka ‘politikus pemangsa’. Dia mengaku yakin rakyat di Jawa Tengah Slot Mahjong akan terus mendukung pasangan nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud Md di Pilpres 2024.

“Mereka tidak lagi terbuai panorama ‘mentereng di luar’ (rancak di labuah). Padahal yang terjadi ‘remuk di dalam’. Mereka tidak suka politikus predator,” ujarnya.

“Resapi semangat kader dalam frasa-frasa ini: Holopis kuntul baris, ora pedhot oyot, pendeng gepeng tetep bantheng!” imbuhnya.

Pernyataan Nusron yang dibalas Hendrawan
TKN Prabowo-Gibran meyakini Gibran Rakabuming Raka, akan mendapat suara yang besar di Jawa Tengah yang notabene kandang banteng. TKN Prabowo-Gibran menilai rakyat sudah jenuh dengan PDIP.

“Kalau lihat dari indikasi data dan tren dominasi PDIP dalam pilpres kali ini, termasuk di Jateng akan berakhir. Prabowo-Gibran yang akan unggul. Rakyat mengalami kebosanan dan kejenuhan dengan dominasi PDIP,” kata Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Nusron Wahid, saat dihubungi, Selasa (26/12).

Nusron juga menyoroti kepemimpinan Ganjar sebagai Gubernur Jawa Tengah. Menurutnya, Ganjar tidak punya prestasi menonjol selama menjabat.

“Mas Ganjar selama memimpin Gubernur tidak ada prestasi yang menonjol kecuali pencitraan di sosmed,” ucapnya.

Karena itu, Nusron yakin Prabowo-Gibran akan unggul di Jateng. Meskipun, kata dia, dalam survei Prabowo-Gibran masih ketinggalan dari Ganjar-Mahfud di Jateng.

“Insya Allah paslon Prabowo-Gibran unggul di Jateng. Meski dalam survei masih ketinggalan tapi jaraknya sudah menipis dan trend-nya kita naik, dan paslon lain cenderung turun. Insya Allah kita akan menang di nasional dan termasuk Jateng,” ujar dia.

...

Lascia un commento

Il tuo indirizzo email non sarà pubblicato. I campi obbligatori sono contrassegnati *